Sergio Ramos Tak Buru-Buru Bahas Kontrak Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Kapten Los Blancos ini memiliki kontrak sampai 2021, tapi perbedaam opini dalam ekstensi kesepakatan membuktikan adanya masalah.

Sergio Ramos tak mau buru-buru mendiskusikan kontrak anyar di Real Madrid, tapi ia harus menenangkan kecemasan fans mengenai kemumgkinan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Kapten Los Blancos tersebut saat ini bekerja dengan ikatan kontrak kerja sama hingga 2021, tapi dengan memasuki 12 bulan terakhir, Madrid berharap memperpanjang masa bakti sang kapten.

Namun, ada perbedaan opini dalam diskusi perpanjangan masa bakti. Madrid dikabarkan ingin menambah satu tahun kontrak Ramos, yang saat ini berusia 33, sementara sang pemain sendiri diyakini mengincar kesepakatan sampai 2023. 

Kendati begitu, Ramos menegaskan tak ada yang perlu dikhawatirkan dan memastikan ia berkomitmen penuh dari tim ibu kota.

"Hubungan dengan klub luar biasa. Jadi, tidak ada terburu-buru dari pihak mana pun -- saya atau klub.

"Saya tidak pernah membuat tuntutan ekstra, saya mengerti kebijakan klub dengan usia tertentu. Jika klub ingin saya bertahan, saya akan bertahan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Kelihatannya mereka ingin memprovokasi antara klub dan Ramos dan tidak akan seperti itu." (gi/om)